TESTIMONI MITRA AHE

Bpk. Al Qomar, Magelang, Jateng:
"Alhamdulillah, saya diperkenalkan Ahe pada tahun 2014 saat berkunjung ke rumah teman saya di Grobogan, Jateng. saat melihat proses dia mengajar baca murid lesnya saya langsung tertarik dengan metode Ahe. dan saya langsung daftar pelatihan Ahe pada saat itu biaya gabung hanya 500rb saja.
setelah berjalan 4 tahun ini, Ahe ditempat saya semakin berkembang dan murid berduyun-duyun mendaftar les di Ahe. luar biasa Ahe. semoga banyak yang mengambil manfaat darinya. Amin"


Bu Fitriyati. Jepara, Jateng.
"Awalnya gabung Ahe untuk mengajar anak sendiri, eh ternyata ada peluang bisnisnya. Sekarang punya tiga unit dengan 7 asisten yang kebanyakan mahasiswa. Dengan Ahe mereka bisa kuliah dengan biaya sendiri. Terima kasih Ahe, semoga berkah selalu. Aamiin".

Bpk. Dayat, Depok, Jabar.
"Saya gabung Ahe th 2011 dengan biaya 700 Awalnya ragu, apalagi saya pria, khawatir tdk bisa diterima oleh anal kecil. Tapi alhamdulillah, pelatihan, metode dan sistem Ahe benar ? benar jitu dan asyik sehingga saat ini saya sudah punya 2 unit Ahe bahkan jadi Pelatih. Mendapatkan penghasilan perbulan lebih dari 10 kali lipat dari biaya gabung. Ahe bawa berkah.

Bu Mara, Ngawi, Jatim
"Awal buka Ahe, saya masih mahasiswa. Alhamdulillah cukup untuk biaya kuliah sendiri. Sangat mendukung prestasi sehing berpredikat Wisudawati Terbaik Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Ngawi. Bisa membuka lapangan pekerjaan karena saya sudah berlisensi Pelatih Ahe, sementara teman2 saya masih sibuk cari pekerjaan.
Share on Google Plus

About Desain Logo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment