AHE HADIR SEBAGAI SOLUSI

Ahe Hadir Sebagai Solusi

Oleh : Rohmad Suphianto

1. Ahe hadir untuk membantu murid ? murid kelas 1 SD/MI yang belum bisa membaca supaya bisa membaca, sehinga tidak minder, tidak diejek temannya dan bisa mengikuti pelajaran dengan lancar. Saat ini hampir di semua SD/MI, terutama yang negeri atau swasta tidak favorite, ada muridnya yang belum bisa baca.



2. Dengan hadirnya Ahe maka orang tua TK tidak perlu repot mempersiapkan kemampuan baca tulis anaknya yang akan masuk SD. Fakta bahwa buku pelajaran kelas 1 SD yang beredar saat ini disusun seakan - akan seluruh murid kelas 1 sudah bisa membaca.

3. Dengan hadirnya Ahe, guru TK/PAUD tidak lagi dibebani dengan pengajaran baca tulis. Sehingga bisa kembali fokus ke tugas utamanya : membentuk karakter, membantu sosialisasi dan mengexplorasi kemampuan muridnya. Merubah anak yang penakut menjadi pemberani, pemalu menjadi percaya diri, membuat anak gemar berbagi, menghargai perbedaan, pandai mengantri, mandiri dalam makan dan berpakain dsb.

4. Dengan hadirnya Ahe, guru TK/PAUD punya usaha di rumah yang menghasilkan. Saat ini, banyak sekali guru TK/PAUD yang hanya digaji Rp. 200 rb/bulan, angka yang tidak sebanding dengan tugasnya yang sangat berat dan mulia. Tentu kita mengapresiasi positif pertumbuhan jumlah lembaga TK/PAUD saat ini, namun sayangnya tidak diringi dengan tindakan ?bagaimana menyediakan dana? untuk kesejahteraan gurunya.



Les Anak Hebat adalah SOLUSI
Solusi lebih diminati daripada komplain dan mengeluh
Share on Google Plus

About Desain Logo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment