Pelatihan Bersama Telkom University

Tim SAI dan divisi Pengabdian Masyarakat Telkom University

Sahabat Anak Indonesia merupakan fasilitator homescholling berbasis online, oleh karena itu system informasi maupun materi yang disampaikan harus selalu up to date, untuk meningkatkan kinerja tim kurikulum dan system informasi di Sahabat Anak Indonesia, kami bekerja sama dengan Telkom University divisi Pengabdian Masyarakat, mengadakan pelatihan di bidang Design yaitu Corel Draw dan Photoshop serta System Operasional Website menggunakan Blogger.


pelaksanaan pelatihan

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Agustus 2018, program yang diadakan oleh Telkom University divisi Pengabdian Masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya, ini adalah salah satu bukti bahwa ilmu yang dipelajari di Telkom University dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.




Alhamdulillah tahun 2018 ini Sahabat Anak Indonesia berkesempatan bekerja sama denga Telkom University, pelatihan ini dilakukan selama 1 hari. Pelatihan dilakukan oleh mentor yang telah ahli dibidangnya, untuk pelatihan Corel Draw dan Photoshop oleh Bli Kadek sedangkan untuk pelatihan Operasional Website dan Blogger oleh Kang Khalid, untu ketua tim Mentor dari Telkom University digawangi oleh Bapak Agung.


penyerahan kenang-kenangan dari tim SAI oleh pa ganjar ke Pak Agung selaku ketua tim dari Telkom University


Kami bersyukur sekali dengan adanya pelatihan ini semakin membuka pandangan kami mengenai dunia maya dan memberikan motivasi bagi kami untuk dapat menyajikan materi maupun system informasi yang lebih baik melalui internet.



Kami ucapkan terima kasih atas ilmu yang sudah disampaikan, semoga tahun depan kami bisa bekerjasama lagi dengan Telkom University.



Share on Google Plus

About Anonymous

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment